Artikel

LAPORAN REALISASI APBDES SEMESTER I

10 September 2017  Administrator  61 Kali Dibaca 
    LAPORAN REALISASI PELAKSANAAN                            
    ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA SEMESTERAN                            
    PEMERINTAH DESA SAYATI                            
    TAHUN ANGGARAN 2017                            
                          PERIODE :  SEMESTER I  2017      
  KODE             JUMLAH REALISASI              
                              SISA  
        URAIAN                        
  REKENING             ANGGARAN SEMESTER LALU SEMESTER INI   SD. SEMESTER INI   % ANGGARAN  
  1     2       3   4 5   6 7 8  
  1 PENDAPATAN                            
  11 Pendapatan Asli Desa         36,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 36,000,000.00  
  114 Lain - Lain Pendapatan Asli Desa Yang Sah         36,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 36,000,000.00  
  11409 Lain-lain Pendapatan Desa Yang Sah Lainnya         36,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 36,000,000.00  
  12 Pendapatan Transfer         2,055,979,100.00   0.00 556,782,050.00   556,782,050.00   27.08 1,499,197,050.00  
  121 Dana Desa         762,415,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 762,415,000.00  
  12101 Dana Desa         762,415,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 762,415,000.00  
  122 Bagi Hasil Pajak dan Retribusi         136,888,300.00   0.00 68,444,150.00   68,444,150.00   50.00 68,444,150.00  
  12201 Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah         136,888,300.00   0.00 68,444,150.00   68,444,150.00   50.00 68,444,150.00  
  123 Alokasi Dana Desa         941,675,800.00   0.00 488,337,900.00   488,337,900.00   51.86 453,337,900.00  
  12301 Alokasi Dana Desa         941,675,800.00   0.00 488,337,900.00   488,337,900.00   51.86 453,337,900.00  
  124 Bantuan Keuangan Provinsi         165,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 165,000,000.00  
  12401 Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi         165,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 165,000,000.00  
  125 Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota         50,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 50,000,000.00  
  12501 Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten         50,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 50,000,000.00  
  13 Lain-Lain Pendapatan Desa yang Sah         0.00   0.00 65,799.00   65,799.00   0.00 65,799.00  
  132 Lain-lain Pendapatan Desa yang Sah         0.00   0.00 65,799.00   65,799.00   0.00 65,799.00  
  13201 Lain-lain Pendapatan Desa yang Sah         0.00   0.00 65,799.00   65,799.00   0.00 65,799.00  
      JUMLAH PENDAPATAN       2,091,979,100.00   0.00 556,847,849.00   556,847,849.00   26.62 1,535,131,251.00  
  2 BELANJA                            
  21 Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa         280,885,700.00   0.00 256,865,400.00   256,865,400.00   91.45 24,020,300.00  
  211 Kegiatan Pembayaran Penghasilan Tetap dan Tunjangan         61,380,000.00   0.00 157,383,600.00   157,383,600.00   256.41 96,003,600.00  
  Printed by Simd@ Desa   10/09/2017 1:38:54 AM                       1  
                          PERIODE :  SEMESTER I  2017      
  KODE             JUMLAH REALISASI           SISA URAIAN
  REKENING             ANGGARAN SEMESTER LALU SEMESTER INI   SD. SEMESTER INI   % ANGGARAN  
  1     2       3   4 5   6 7 8  
  2111 Belanja Pegawai         61,380,000.00   0.00 157,383,600.00   157,383,600.00   256.41 96,003,600.00  
  21111 Penghasilan Tetap Kepala Desa dan Perangkat Desa         0.00   0.00 116,463,600.00   116,463,600.00   0.00 116,463,600.00  
  21112 Penghasilan Tetap Staf Pemerintah Desa         61,380,000.00   0.00 23,760,000.00   23,760,000.00   38.71 37,620,000.00  
  21114 Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa         0.00   0.00 17,160,000.00   17,160,000.00   0.00 17,160,000.00  
  212 Kegiatan Operasional Kantor Desa         129,944,900.00   0.00 78,981,800.00   78,981,800.00   60.78 50,963,100.00  
  2121 Belanja Pegawai         27,375,000.00   0.00 27,375,000.00   27,375,000.00   100.00 0.00  
  212111 Uang Lembur         27,375,000.00   0.00 27,375,000.00   27,375,000.00   100.00 0.00  
  2122 Belanja Barang dan Jasa         68,069,900.00   0.00 51,106,800.00   51,106,800.00   75.08 16,963,100.00  
  21221 Belanja Listrik, Air, Telepon, Fax/Internet         16,500,000.00   0.00 8,250,000.00   8,250,000.00   50.00 8,250,000.00  
  21222 Belanja Alat Tulis Kantor         5,061,600.00   0.00 3,929,300.00   3,929,300.00   77.63 1,132,300.00  
  21223 Belanja Alat-alat Kebersihan dan Bahan Pembersih         827,500.00   0.00 827,500.00   827,500.00   100.00 0.00  
  21224 Belanja Benda Pos dan Materai         1,650,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 1,650,000.00  
  21227 Belanja Makanan dan Minuman Rapat         2,500,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 2,500,000.00  
  21228 Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya         18,750,000.00   0.00 30,000,000.00   30,000,000.00   160.00 11,250,000.00  
  212212 Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor         1,080,800.00   0.00 0.00   0.00   0.00 1,080,800.00  
  212214 Belanja Honorarium Tim Panitia         2,500,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 2,500,000.00  
  212216 Belanja Perjalanan Dinas         16,200,000.00   0.00 8,100,000.00   8,100,000.00   50.00 8,100,000.00  
  212218 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga         3,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 3,000,000.00  
  2123 Belanja Modal         34,500,000.00   0.00 500,000.00   500,000.00   1.45 34,000,000.00  
  212312 Belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Ukur         500,000.00   0.00 500,000.00   500,000.00   100.00 0.00  
  212314 Belanja Modal Pengadaan Peralatan Kantor         2,500,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 2,500,000.00  
  212316 Belanja Modal Pengadaan Komputer         14,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 14,000,000.00  
  212317 Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Studio/Audio         7,500,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 7,500,000.00  
  212318 Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Komunikasi         10,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 10,000,000.00  
  213 Kegiatan Operasional BPD         30,000,000.00   0.00 6,000,000.00   6,000,000.00   20.00 24,000,000.00  
  2131 Belanja Pegawai         4,500,000.00   0.00 2,250,000.00   2,250,000.00   50.00 2,250,000.00  
  21317 Uang Sidang BPD dan Anggotanya         4,500,000.00   0.00 2,250,000.00   2,250,000.00   50.00 2,250,000.00  
  2132 Belanja Barang dan Jasa         25,500,000.00   0.00 3,750,000.00   3,750,000.00   14.71 21,750,000.00  
  Printed by Simd@ Desa   10/09/2017 1:38:54 AM                       2  
                          PERIODE :  SEMESTER I  2017      
  KODE             JUMLAH REALISASI           SISA URAIAN
  REKENING             ANGGARAN SEMESTER LALU SEMESTER INI   SD. SEMESTER INI   % ANGGARAN  
  1     2       3   4 5   6 7 8  
  21322 Belanja Alat Tulis Kantor         2,500,000.00   0.00 1,250,000.00   1,250,000.00   50.00 1,250,000.00  
  21326 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan         1,200,000.00   0.00 600,000.00   600,000.00   50.00 600,000.00  
  21327 Belanja Makanan dan Minuman Rapat         4,600,000.00   0.00 1,900,000.00   1,900,000.00   41.30 2,700,000.00  
  21328 Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya         10,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 10,000,000.00  
  213216 Belanja Perjalanan Dinas         7,200,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 7,200,000.00  
  215 Kegiatan Penyelenggaraan Musyawarah Desa         26,500,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 26,500,000.00  
  2152 Belanja Barang dan Jasa         26,500,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 26,500,000.00  
  21526 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan         3,750,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 3,750,000.00  
  21527 Belanja Makanan dan Minuman Rapat         17,500,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 17,500,000.00  
  215214 Belanja Honorarium Tim Panitia         2,250,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 2,250,000.00  
  215215 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber         3,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 3,000,000.00  
  216 Kegiatan Perencanaan Pembangunan Desa         5,000,000.00   0.00 5,000,000.00   5,000,000.00   100.00 0.00  
  2162 Belanja Barang dan Jasa         5,000,000.00   0.00 5,000,000.00   5,000,000.00   100.00 0.00  
  21626 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan         775,000.00   0.00 775,000.00   775,000.00   100.00 0.00  
  21627 Belanja Makanan dan Minuman Rapat         2,625,000.00   0.00 2,625,000.00   2,625,000.00   100.00 0.00  
  216214 Belanja Honorarium Tim Panitia         600,000.00   0.00 600,000.00   600,000.00   100.00 0.00  
  216215 Belanja Honorarium Instruktur/Pelatih/Narasumber         1,000,000.00   0.00 1,000,000.00   1,000,000.00   100.00 0.00  
  217 Kegiatan Pengelolaan Informasi Desa         10,500,000.00   0.00 9,500,000.00   9,500,000.00   90.48 1,000,000.00  
  2172 Belanja Barang dan Jasa         10,500,000.00   0.00 9,500,000.00   9,500,000.00   90.48 1,000,000.00  
  217214 Belanja Honorarium Tim Panitia         10,500,000.00   0.00 9,500,000.00   9,500,000.00   90.48 1,000,000.00  
  2112 Kegiatan Penyelenggaraan Pembuatan Laporan Pertanggungjawaban Akhir Tahun Anggaran dan Masa Jabatan          2,560,800.00   0.00 0.00   0.00   0.00 2,560,800.00  
  21122 Belanja Barang dan Jasa         2,560,800.00   0.00 0.00   0.00   0.00 2,560,800.00  
  211226 Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan         2,560,800.00   0.00 0.00   0.00   0.00 2,560,800.00  
  2114 Kegiatan Bantuan Provinsi untuk Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa         15,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 15,000,000.00  
  21141 Belanja Pegawai         15,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 15,000,000.00  
  211414 Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa         15,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 15,000,000.00  
  22 Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa         658,004,500.00   0.00 0.00   0.00   0.00 658,004,500.00  
  223 Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Fisik Kantor         80,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 80,000,000.00  
  Printed by Simd@ Desa   10/09/2017 1:38:55 AM                       3  
                          PERIODE :  SEMESTER I  2017      
  KODE             JUMLAH REALISASI           SISA URAIAN
  REKENING             ANGGARAN SEMESTER LALU SEMESTER INI   SD. SEMESTER INI   % ANGGARAN  
  1     2       3   4 5   6 7 8  
  2233 Belanja Modal         80,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 80,000,000.00  
  223315 Belanja Modal Pengadaan Alat-alat Rumah Tangga         80,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 80,000,000.00  
  224 Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Fisik Sosial         37,833,200.00   0.00 0.00   0.00   0.00 37,833,200.00  
  2243 Belanja Modal         37,833,200.00   0.00 0.00   0.00   0.00 37,833,200.00  
  224326 Belanja Modal Pengadaan Bangunan Lainnya         37,833,200.00   0.00 0.00   0.00   0.00 37,833,200.00  
  227 Kegiatan Pembangunan Sarana Sanitasi dan Kebersihan Lingkungan         127,169,600.00   0.00 0.00   0.00   0.00 127,169,600.00  
  2273 Belanja Modal         127,169,600.00   0.00 0.00   0.00   0.00 127,169,600.00  
  227319 Belanja Modal Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya         63,585,700.00   0.00 0.00   0.00   0.00 63,585,700.00  
  227326 Belanja Modal Pengadaan Bangunan Lainnya         63,583,900.00   0.00 0.00   0.00   0.00 63,583,900.00  
  2210 Kegiatan Pemeliharaan Sarana-Prasana Aparatur Desa         17,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 17,000,000.00  
  22102 Belanja Barang dan Jasa         17,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 17,000,000.00  
  2210219 Belanja Pemeliharaan Bangunan, Taman dan Sarana Prasarana         17,000,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 17,000,000.00  
  2213 Kegiatan Pembangunan/ Pengembangan Sarana Air Bersih yang Menjadi Kewenangan Desa         60,750,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 60,750,000.00  
  22133 Belanja Modal         60,750,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 60,750,000.00  
  2213329 Belanja Modal Pengadaan Jaringan Air         60,750,000.00   0.00 0.00   0.00   0.00 60,750,000.00  
  2214 Kegiatan Pembangunan/ Pengembangan MCK Sesuai Standar Teknis yang Ditetapkan Pemerintah        
;

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

  Menu Kategori

  Statistik

 Agenda

Belum ada agenda

  Sinergi Program

 Pemerintah Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Sukamenak No. 9 Sayati Margahayu Bandung Jawa Barat 40228 Indonesia
Desa : Sayati
Kecamatan : Margahayu
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40228
Telepon :
Email :

  Statistik Pengunjung

  • Hari ini : 181
    Kemarin : 123
    Total Pengunjung : 269,220
    Sistem Operasi : Unknown Platform
    IP Address : 216.73.216.183
    Browser : Mozilla 5.0

Statistik Desa


Statistik Wilayah Statistik Pendidikan Dalam Kartu Keluarga Statistik Pekerjaan
Statistik Agama Statistik Jenis Kelamin Statistik Umur